Kamis, 30 Juni 2011

TIPS MUDAH MENJAGA TUBUH TETAP SEHAT!

Pernahkah Minna menyadari, kalo dalam keseharian Minna bisa mempraktekkan gaya hidup sehat tanpa harus menyiapkan waktu khusus untuk berolahraga? Nggak percaya? Nih, NL punya solusinya. Coba deh ikuti beberapa tips dan aktivitas sehari-hari yang bisa membantu kita menjadi lebih sehat berikut ini:
1. Bangun pagi lebih awal dari jadwal bangun biasanya. Cobalah bangun lebih pagi dari biasanya, dijamin badan akan lebih segar dan terasa lebih sehat.
2. Bukalah jendela dan rasakan udara segar. Menghirup udara pagi bisa membantu menjaga kondisi paru-paru Minna karena udara yang diserap belum terlalu banyak mengandung polusi.
3. Bereskan kamar sebelum keluar dari kamar. Kalo Minna males push-up/sit up, coba deh bereskan kamar sendiri! Selain meregangkan otot, kamar juga akan terlihat lebih rapi, lho!
4. Biasakan sarapan sebelum memulai aktivitas. Sarapan penting untuk tubuh, karena menjadi energi Minna semuanya selama seharian penuh.
5. Sebelum beraktivitas, mulailah harimu dengan tersenyum. Eits, Jangan pernah meremehkan kondisi fisiologis di pagi hari. Kalau di pagi hari aja Minna sudah dimulai dengan mengeluh, maka mood yang timbul bisa jelek seharian.
6. Menggunakan kendaraan pribadi untuk bepergian? Sekali-kali cobalah parkir kendaraan di tempat yang lebih jauh dari biasanya supaya Minna terbiasa berjalan kaki lebih banyak.
7. Bosan dong kalau Minna setiap hari menggunakan lift? Coba deh gunakan tangga sebagai pengganti lift, selain menyehatkan, lumayan lho untuk mencari suasana baru! Tapi untuk yang belum sanggup, jangan terlalu memaksakan untuk selalu menggunakan tangga. Lebih baik dilakukan secara bertahap terlebih dahulu.
8. Mandi sore. Mandi sore bisa membuat badan menjadi lebih segar, lho! Apalagi setelah lelah beraktivitas.
10. Minum POCARI SWEAT. Minna yang dikenal aktif dengan segala aktivitas yang padat membutuhkan partner agar keseimbangan ion tubuh terjaga  setiap saat. Minum kemasan botol POCARI SWEAT 500ml, dijamin cocok dijadikan partner sehari-hari untuk membuat Minna tetap fresh dan fit menjalani aktivitas seharian penuh.

Nah, gimana tips-tips yang NL kasih buat Minna? Cukup mudah dan praktis untuk dilakukan bukan? Sesibuk apapun aktivitas kita, jangan lupa untuk slalu mengonsumsi POCARI SWEAT untuk mendukung asupan cairan tubuh serta menggantikan ion tubuh yang hilang. Nikmati kesegaran Pocari Sweat setiap hari! (Yusi Adistya/Azuki/Dari Pelbagai Sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar