Sabtu, 18 Juni 2011

NISHIKAI HADIRI GELAR JEPANG UI


Minna, Nishikai, kelompok pecinta Jepang Untirta bakal hadir di acara gelar Jepang UI yang diselenggarakan Jumat-Mingu (24-26/6) lho. NL dapet info kalau sebanyak 22 anggota Nishikai akan berangkat pada Sabtu (25/6). Di hari itu, mereka akan menghadiri berbagai acara yang sudah disiapin oleh panitia kayak  band audisi, covering dance, cosplay, eisa Okinawa, Jakarta taiko club, bond odori, hanabi, yosakaoi hyakka ryouran.
Nishikai  bakal berangkat dari kampus Untirta, Serang  jam 08.00 Wib menggunakan kendaraan kampus. Kordinator keberangkatan kegiatan tersebut, Lia Nome bilang, kehadiran Nishikan di Gelar Jepang UI adalah sebagai acara tahunan untuk mengikuti kegiatan-kegiatan ke-Jepangan di berbagai kampus. Wow, minna mesti ikutan nih!
“Hal ini sebagai ajang pengalaman  bagi para anggota Nishikai yang ingin lebih mengetahui tentang budaya Jepang,” ujar Nome.
“Karena dalam Gelar Jepang di UI tidak hanya diisi dengan berbagai lomba, melainkan terdapat beberapa stand yang menjual asesoris Jepang atau hak-hal yang berkaitan dengan budaya Jepang,” lanjut Nome.
Kata Yusuf, salah satu anggota Nishikai, keiikutsertaannya untuk memperkaya pengetahuan tentang dunia Jepang.
“Jepang adalah Negara imipan saya, jadi saya harus tahu dulu seluk beluk tentang Jepang. Kegiatan Gelar Jepang tentu akan bermanfaat sekali bagi saya,” tutup Yusuf.

by Nurzahara Amalia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar